Senin, 18 November 2013

Persinggahan yang Manis

sekitar 3 minggu yang lalu selepas kumpul bareng teman-teman traveling (salah satu keuntungan yang didapat dari traveling, bisa dapat teman baru di perjalanan :) aku mampir ke kafe desert di kawasan Blok M. aku tau ini dari teman sesama pejalan (thanks imam kalau lo gak ajak gw gak akan tau tempat ini) kalau ada tempat makan kue yang enak banget. dibalut rasa penasaran plus aku juga suka nyamil yang manis-manis, ikutlah aku ke satu tempat namanya Colette&lola. pertama denger namanya aja udah bikin gemes.


pintu masuk yang cantik banget :)

begitu masuk kedalam, aku berasa nostalgia ke masa kecil. interior yang lucu bikin betah banget untuk menghabiskan waktu ngobrol sama teman-teman (plus foto-foto narsis juga!). menurutku tempat ini bukan sekadar spot nongkrong tapi kayak istana makanan di negeri dongeng. deretan cake yang lucu bikin bingung mau coba yang mana duluan :3


pojokan yg jadi latar foto" :)

kue selucu ini gak tega makannya ;0

bitter sweet love (ada isian hazelnutnya)

Charlie Browne specially for chocolate lover :9

bisa coba ini kalau gk terlalu suka cokelat

emang di kafe ini yang recommend tuh kue pencuci mulut. selain cake diatas masih ada cake lain. macaroon juga ada. dari displaynya aja rasanya ingin pesan semua. tapi apa daya perut udah kenyang banget. pesenku sih jangan pesan minum manis juga karena cake nya itu udah bikin 'blenger' takutnya malah enek kalau ketemu minuman manis juga. ingin balik lagi kesini karena masih penasaran sama cake yang lain ;9


foto dulu boleh dong :D

Colette&lola
Jl. Senopati Raya No. 64, Senopati 12190
website: http://www.colettelola.com
range: 50.000-100.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar