Rabu, 23 April 2014

Yuk #PergiDulu ke Resort World Sentosa

Aku percaya setiap orang pasti mengalami momen 'pertama kali', dan momen itu datangnya bisa dari siapa aja dan dimana aja. Karena traveling adalah passion terdalam aku, aku selalu pegang teguh prinsip itu. Oh ya dan ada lagi; kalau bisa murah kenapa harus bayar mahal? kalau bisa gratis kenapa mesti bayar? Siapa sih yang gak mau jalan-jalan dengan murah apalagi gratis? Belum ketemu orang kayak gitu sih sejauh ini :)

Adalah PergiDulu, sepasang suami istri WNI-Aussie yang doyan berkelana. Mereka salah satu inspirasi aku untuk selalu berani mencoba hal yang baru dan gak takut untuk keluar dari zona nyaman. Cerita perjalanan mereka gak pernah gagal bikin kaki aku gatel pengin packing! (blog nya bisa dilihat di sini). Belum lama ini mereka ngadain kuis yang cukup menggiurkan: bisa pergi bareng mereka GRATIS ke Singapura! Wow! (link lomba bisa klik di sini). Aku gak buang kesempatan, secara kalau sampai kepilih satu list ku bisa tercoret dari daftar: bisa menginjak Bandara Changi untuk pertama kalinya. Yes gak munafik, aku belum pernah beranjak ke luar negeri. Siapa tahu kalau kepilih nanti bisa ketularan kak Susan dan suaminya jalan-jalan keliling dunia sama belahan jiwa (duileh). Paspor hijauku belum secanggih kak Susan Poskitt yang cap imigrasinya udah berderet ;)

Destinasi tujuan yang bisa didatangi bareng mereka itu namanya Resort World Sentosa, disana banyak banget zona permainan dan edukasi menarik yang sepertinya sih gak hanya bikin girang anak-anak aja sih tapi aku yakin dewasa juga demen (buka link ini , banyak yang menarik untuk dikunjungi dan buat spot foto narsis juga gak rugi huehehehe).

Karena aku sayang bangeett sama hewan destinasi yang bakal aku kunjungin di Resort World Sentosa itu pastinya Dolphin Interaction Programmes. Daripada lihat lumba-lumba menderita di panggung sirkus, aku lebih pilih berkomunikasi dengan hewan gemesin itu di tangan ahlinya. Gak akan ada yang nolak bisa seharian sama lumba-lumba, berenang dengan mereka, ditengah panasnya langit tropis pasti seger banget yah bisa main bareng lumba-lumba hidung botol di laguna biru yang jernih. (bayanginnya aja udah asyik banget)

Lumba-lumba hidung botol yang menggemaskan banget!

Habis itu pengin senang-senang juga di atraksi S.E.A Aquarium sambil nambah wawasan tentang sejarah maritime Asia di The Maritime Experiential Museum. Seru banget pasti lihat situs artefak bersejarah, menyaksikan replika kapal di 'dermaga' (kan gak mungkin juga menyelam langsung nyari di dalam lautan jadi di museum juga pasti bikin takjub kan hehe). Gak lupa juga pastinya foto seru dengan background akuarium terbesar di dunia buat oleh-oleh cerita ke orang terdekat hehe. Kayaknya buat orang Indonesia foto-foto pas pelesir emang gak boleh kelewatan ya. Lelah jalan-jalan di Resort World Sentosa gak akan nolak juga nyobain kuliner Singapura yang enak-enak, makan di restoran berkualitas ditemenin pemandangan hewan laut yang lucu-lucu. Aku juga gak akan buang kesempatan untuk lihat Pameran Perayaan Paskah yang dihelat sampai tanggal 31 Mei. Pasti lucu banget foto bareng minion berbagai karakter ;)

Jadi teman-teman yang mau ke Resort World Sentosa bareng couple traveler PergiDulu kayak aku yuk ikutan di sini jangan sampai kelewatan. Goodluck all partisipant!

PS: Gambar diambil dari website resmi Resort World Sentosa Singapore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar